Polda NTB bersama LSM Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat di Kawasan Mandalika

by -42 views
Foto: istimewa.

Lombok Tengah, suluhntb.com -Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat didampingi Solidaritas Warga Intern Mandalika (SWIM), dan ALARM NTB, Ahad (29/09) mengadakan bakti sosial dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang berada di HPL 22 Dusun Ebunut dan Dusun Ujung Lauk, Desa kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Lombok tengah, yang masih berada lingkaran Sirkuit Mandalika.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan organisasi kemasyakatan kepada warga yang kurang mampu.

Baksos yang dilakukan berupa memberikan 80 paket sembako dan 80 kotak air minum bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan saat ini.

Selain untuk membantu meringankan beban masyarakat, Lalu Alamin selaku ketua SWIM yang turut serta juga menuturkan bahwa baksos ini untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian.

“kami sangat berterimakasih kepada Kapolda NTB dan jajarannya yang telah menyalurkan puluhan paket bantuan sembako bagi masyarakat dan sebagai hiburan bagi kami yang berada di tengah pembangunan proyek KEK Mandalika’’ ucap ketua swim.
Dalam memberikan bantuan sembako, anggota Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat beserta ketua swim mengunjungi langsung rumah warga yang di kelilingi oleh lintasan Sirkuit Mandalika yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi masyarakat yang sebenarnya dan medengarkan keluhan masyarakat.

‘’Kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Kapolda NTB, ini baru pertama kali kami diberikan bantuan oleh pemerintah ‘’ungkap Jaya Usman
Kegiatan baksos tersebut berjalan dengan lancar dan khidmad. Tim baksos disambut hangat oleh warga Mandalika yang saat ini berada di tengah pembangunan sirkui.

Swim juga merasa bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan yang mulia ini. Sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

‘’di sini kami sangat membutuhkan air bersih karena lokasi tempat tinggal kami tidak jauh dari pantai,’’ katanya usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *