Polda NTB Berbagi Paket Sembako dan Masker untuk Jemaah Tabligh

by
Kasubdit III Dit Intelkam Polda NTB, AKBP Lalu Adnin, saat menyerahkan paket sembako dan masker ke pada jemaah tabligh di wilayah Punia, Kota Matarm. Foto: Humas Polda NTB.

Mataram, suluhntb.com – Kepolisian Daerah (Polda), Nusa Tenggara Barat (NTB), berbagi paket sembako dan masker ke pada warga kurang mampu yang terdampak bencana alam wabah virus corona atau Covid- 19. Pembagian sembako itu berlangsung di Masjid Hidayatullah Punia, Kota Mataram, Kamis (30/4).

Alhamdulillah, sebanyak 100 paket sembako dan masker kita bagikan. Itu khusus untuk Jemaah Tabligh yang berada di wilayah Punia,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, melalui keterangan tertulisnya, Ahad (3/5).

Baca juga :Bantu Pemerintah,Bhabinkamtibmas Setanggor Buat Portal

Dia menambahkan, paket sembako itu berisi beras 5 kilogram, 1 liter minyak goreng, 8 mie instan. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolda NTB Diwakili oleh Kasubdit III Dit Intelkam Polda NTB, AKBP Lalu Adnin dan Diterima oleh Pimpinan Jemaah Tabligh NTB, H. Lalu Bakri.

“Kami mengajak seluruh Jemaah Tabligh yang tersebar di Indonesia khususnya Provinsi NTB untuk senantiasa memggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan serta menjaga kesehatan,” ujarnya. (red)

One thought on “Polda NTB Berbagi Paket Sembako dan Masker untuk Jemaah Tabligh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *